Sony Mirrorless A9 III Resmi Launching di Indonesia, Berikut harga dan spesifikasinya

Sony Mirrorless A9 III Resmi Launching di Indonesia, Berikut harga dan spesifikasinya – Sony telah resmi memperkenalkan kehadiran andalan terbarunya, Sony A9 III, ke tanah

admin

Sony Mirrorless A9 III Resmi
Sony Mirrorless A9 III Resmi

Sony Mirrorless A9 III Resmi Launching di Indonesia, Berikut harga dan spesifikasinya – Sony telah resmi memperkenalkan kehadiran andalan terbarunya, Sony A9 III, ke tanah air. Kamera mirrorless ini membawa keunggulan sebagai mirrorless full-frame pertama di dunia dengan teknologi sensor global shutter. Sebagai penerus dari A9 II yang meluncur hampir 5 tahun lalu. A9 III menawarkan sejumlah fitur canggih yang memukau para pecinta fotografi.

FiturCanggih Sony Mirrorless A9 III

Teknologi Sensor Global Shutter: Melampaui Batas

Dengan sensor global shutter, Sony Mirrorless A9 III menghadirkan sejumlah fitur yang luar biasa bagi para fotografer. Kemampuan untuk memotret dengan kecepatan mencapai 120 fps tanpa blackout, serta shutter speed hingga 1/80.000 detik. Dengan ini membuatnya menjadi pilihan utama untuk menangkap momen-momen cepat tanpa kehilangan detail. Keunggulan lainnya adalah eliminasi fenomena rolling shutter yang seringkali mengganggu dalam pengambilan gambar bergerak. Sehingga memberikan hasil yang lebih halus dan presisi.

Meskipun memiliki resolusi 24,6 MP yang mungkin terlihat rendah dalam kelasnya. Keunggulan teknologi global shutter pada A9 III membuka beragam kemungkinan baru bagi para fotografer. Dengan kemampuan burst RAW 14-bit tanpa blackout hingga 120 fps, kamera ini tidak hanya memperlihatkan kecepatan tinggi. Tetapi juga memberikan kebebasan kreatif yang tinggi dalam mengeksplorasi berbagai gaya fotografi. Dengan begitu, Sony A9 III menggabungkan kecepatan dan kualitas yang membuka horison baru dalam dunia fotografi.

Baca Juga  Nikon D850 Kit AF-S 24-120mm: Kombinasi Kamera Dan Lensa Unggulan Untuk Hasil Berkualitas Tinggi

Peluang Baru untuk Fotografer: Burst RAW 14-bit Tanpa Batas

Tanpa kehadiran shutter mekanik, Mirrorless Sony A9 III mampu memberikan pengalaman fotografi yang tak tertandingi. Dalam mode burst RAW 14-bit, kamera ini dapat memotret dengan resolusi penuh hingga 120 fps tanpa blackout. Dengan buffer sekitar 1,6 detik atau sekitar 180 pemotretan. Teknologi ini memberikan kebebasan dan fleksibilitas yang tinggi bagi para fotografer. Memungkinkan mereka untuk menangkap momen-momen penting dengan presisi dan detail yang maksimal. Dengan demikian, A9 III tidak hanya memberikan kecepatan yang luar biasa tetapi juga menghadirkan performa yang memenuhi kebutuhan profesional dan penghobi fotografi yang mengutamakan hasil berkualitas tinggi.

Prosesor Gambar Bionz XR dan AF Deteksi Fase Bidang Fokus Tinggi

Sony tidak hanya berhenti pada teknologi sensor global shutter pada A9 III. Tetapi juga menyematkan prosesor gambar Bionz XR terbaru serta teknologi AF deteksi fase bidang fokus kepadatan tinggi. Kombinasi kedua fitur ini membawa pengalaman fotografi ke level yang lebih tinggi. Prosesor Bionz XR memastikan pengolahan gambar yang cepat dan efisien. Sementara teknologi AF deteksi fase bidang fokus kepadatan tinggi memungkinkan pelacakan fokus otomatis (AF) secara real-time.

Prosesor Gambar Sony Mirrorless A9 III

Dengan demikian, Sony Mirrorless A9 III dapat memberikan hasil yang tajam dan akurat dalam setiap bidikan. Kemampuan pelacakan fokus otomatis secara real-time ini sangat penting terutama saat mengabadikan subjek bergerak cepat atau dalam situasi cahaya yang berubah-ubah. Sony A9 III dengan teknologi canggihnya menjadi pilihan ideal bagi para fotografer yang menghargai ketepatan dan kualitas dalam setiap momen yang mereka rekam.

Keunggulan Video 4K 120p dan Stabilisasi Gambar

Dalam ranah videografi, Sony A9 III mencatat sejarah sebagai yang pertama dari keluarga Sony Alpha Series yang mendukung perekaman video 4K 120p tanpa cropping dan tanpa distorsi rolling shutter. Keunggulan ini menjadikan kamera ini sebagai pilihan utama bagi mereka yang mengutamakan kualitas tinggi dalam perekaman video. Dengan perekaman 10 bit, pengambilan S-Log3, dan fitur S-Cinetone, A9 III bukan hanya memanjakan fotografer. Tetapi juga mempersembahkan pengalaman videografi yang luar biasa.

Baca Juga  Action Cam Terbaik Selain GoPRO, Bisa Jadi Alternative

Perekaman video 4K 120p tanpa cropping memberikan kebebasan lebih dalam menciptakan konten berkualitas tinggi tanpa kehilangan detail. Distorsi rolling shutter yang seringkali mengganggu pada kamera lain pun menjadi hal yang tidak perlu dikhawatirkan. Selain itu, fitur perekaman 10 bit dan dukungan S-Log3 memungkinkan para videografer untuk menghasilkan video dengan rentang dinamis yang lebih luas dan kualitas warna yang superior.

Dengan adanya fitur S-Cinetone yang diambil dari lini produk Venesia kelas atas Sony. Mirrorless Sony A9 III dapat menciptakan warna kulit manusia dan subjek yang menonjol secara indah. Dengan demikian, Sony A9 III bukan hanya menggeser batasan dalam dunia fotografi. Tetapi juga membawa inovasi luar biasa dalam arena videografi. Menjadikannya pilihan sempurna untuk para kreator konten yang menghargai kualitas tanpa kompromi.

Video 4K Sony Mirrorless A9 III

Fitur lain seperti stabilisasi dalam kamera (IBIS) dengan pengurangan guncangan hingga 8 stop, electronic viewfinder terbaik. Dengan 9,44 juta dot, dan dukungan kartu CFexpress Type A menambah nilai lebih pada A9 III.

Harga dan Ketersediaan

Sony memasarkan Sony Mirrorless A9 III Resmi di Indonesia dengan harga Rp94.999.000 dan tersedia di seluruh dealer resmi Sony. Sebagai bonus tambahan, Sony juga merilis lensa FE 300m F2.8 GM OSS yang dijual dengan harga Rp99.999.000.

Keberadaan Sony Mirrorless A9 III Resmi memberikan pemahaman baru tentang inovasi dalam dunia fotografi dan videografi. Dengan teknologi terdepan, kamera ini menawarkan pengalaman yang tak tertandingi bagi para profesional dan penghobi fotografi di Indonesia. Bagi yang menginginkan kombinasi unik dari kecepatan, ketajaman, dan kualitas video, Sony A9 III menjadi pilihan yang sangat menarik untuk dieksplorasi.

admin

Seorang penghobi fotografi pemula seringkali masih belajar tentang teknik-teknik fotografi dasar, seperti pengaturan exposure, ISO, aperture, dan shutter speed. Ia juga sedang mencoba berbagai genre fotografi, seperti potret, landscape, street photography, dan masih banyak lagi.

Related Post

Leave a Comment

You cannot copy content of this page